Kamis, 28 Oktober 2010

Rintihan hatii T_T ...

Di dalam kesunyian malam .
terpaku aku melihat sang bintang dengan sinarnya yang terang,
seolah mengajakku untuk menikmati indahnya suasana malam ini .
di temani oleh sang bulan memunculkan keelokkan bentukknya .
aqu pun di buad menari sendiri dan bernyanyi di tengah sayupnya hati .
aqu pun bertanya dalam hati ....
bisakah suatu saat nanti aqu dapat meraih bintang itu dengan tanganku sendiri ???
 
Dann..
aqu rasa semua itu takk mungkin .
mustahil !!!
aku pun ingin meraihnya dengan sebuah doa dan usaha yang mengikuti jejak langkahku .
begitupun dengan kehidupan ini yang menyerupai sebuah ilusi yang membuat hidup tak berdaya lagi menghadapi semua perjalanan hidup ini .

Tuhaann ...
lapangkan hati ku untuk selalu sujud dan berlindung dalam kuasamu .
kuatkan jiwaku dalam kerapuhan iman dan ketakwaan kepadamu .
aku hanyalah manusia yang berlumuran dosa yang di sengaja ataupun tidak .
karena semua ini adalah kuasamu .
berikan aku ketabahan dalam menempuh puing..puing terjal yang menghampiri perjalanan ku .

Mungkin ...
aku hanya mempunyai harapan yang mungkin tercapai
dengan jerih susah payah ku berlari mengejar semua impian yang tak berwujud .
sebuah bayangan , harapan , keinginan , khayalan......
yang menuntun rintihan dalam kekosongan ku ini .......

I believe you are god. I was just complaining to you ^_^ God is always there for me .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar